• Status Order
  • Tlp: 081252439888 / 085702329888
  • SMS/WA: 081252439888 / 085702329888
  • rumahlaptopstore@gmail.com
Terpopuler:

Keunggulan Laptop second ketimbang laptop baru.

09 September 2021 - Kategori Blog

Hampir seluruh orang mengatakan sesungguhnya laptop second ialah laptop bekas yang telah terpakai dengan situasi yang buruk, maka image dari laptop tersebut sendiri terkesan usang dan tidak pantas pakai,sebetulnya anggapan tersebut tidaklah selamanya benar, bahkan terdapat semacam stereotype yang menuliskan bahwa laptop second melulu untuk kantong pas-pasan, Kalau anda telaah lebih teliti dan seksama ternyata Laptop second mempunyai sejumlah keunikan dan kelebihan dibanding Laptop baru, berikut kelebihan Laptop second dari pada laptop baru :

1. Kuwalitas Barang sama dengan laptop baru

Tidak dapat dipungkiri lagi andai Laptop baru memang lebih menjanjikan secara usia pemakaian,akan tetapi semua kembali kepada teknik pakai dan perawatan setiap individu, tidak sedikit juga ditemukan permasalahan – permasalahan seperti melakukan pembelian laptop baru dan terpakai sekitar 6 bulan telah rusak, dan melakukan pembelian laptop second yang telah terpakai selama nyaris 1 tahun namun masih awet. Dan untuk melakukan pembelian laptop secondjuga memang mesti teliti dan diupayakan situasi masih kisaran 90% secara tampilan maupun performanya.

2. Fungsi Sama

Tidak terdapat perbedaan yang signifikan antara Laptop baru dan laptop bekas, faedah dan kegunaanya juga sama, memang kamu harus teliti untuk melakukan pembelian laptop second sebab laptop second juga tidak semuanya normal secara fungsional, sebab laptop second secara umum memang Laptop yang telah terpakai, namun jika kamu teliti dalam melakukan pembelian maka kamu tidak akan menikmati bahwa laptop kamu ialah second, fungsi dan pemakaian masih sama seperti laptop baru.

3. Harga lebih hemat

Ada selisih harga yang begitu besar antara laptop second dan baru, komparasi harga antara laptop baru dan laptop bekas dengan merk dan type yang sama. Kondisi dan performa yang masih di kisaran 90% untuk laptop baru memiliki selisih harga di atas 20% dengan laptop baru. Atau mungkin dengan biaya yang di alokasikan untuk membeli laptop, kamu memilih untuk membeli laptop baru hanya mendapat spesifikasi yang rendah di bawah laptop bekas, artinya dengan biaya segitu dengan laptop bekas kamu udah dapat spesifikasi yang lebih tinggi ketimbah untuk membeli laptop baru.

4. Laptop bekas lebih siap di gunakan

Tidak seluruh Laptop baru yang beredar dipasaran telah siap gunakan tergantung dari laptop tersebut sendiri,ada sejumlah laptop baru yang memang telah tertanam operating system di perlengkapan laptop tersebut, tetapi adapula laptop baru yang belum tertanam Operating System atau masih kosongan. Secara harga, laptop baru yang telah tertanam Operating  System lebih mahal dari pada yang tidak tertanam Operating System, karena untuk melengkapi software –software ada penambahan biaya, karena hal ini laptop bekas lebih unggul dan siap di gunakan karena sudah adanya system operasi yang sudah pernah terpakai sebelumya.

Jika kita membicarakan masalah keunggulan akan lebih fair jika kita membicarakan kelemahannya juga,

Kekurangan dan kelemahan laptop bekas dari pada laptop baru

1. Keterbatasan Stock

Seperti kita ketahui bersama sesungguhnya Laptop bekas dengan type sangat baru paling jarang, tentunya bertolak belakang sekali dengan barang baru yang memang telah ready stock di toko – toko komputer, apabila kamu menginginkan laptop second dengan type –type baru disarankan kamu browsing terlebih dahulu ditoko – toko yang memang khusus menjual laptop second atau bekas yang memang telah jelas tokonya dan memiliki website, sebab tidak menutup kemungkinan bisa jadi toko laptop second atau bekas mempunyai stock laptop bekas dengan type baru namun dengan jumlah stock yang terbatas.

2. Jaminan Garansi

Untuk urusan yang satu ini memang tidak dapat dipungkiri lagi jaminan garansi yang diserahkan oleh Laptop baru memang lebih lama. sedangkan untuk laptop bekas tidak semua toko memiliki jaminan masa garansi, ada sejumlah toko laptop yang memberikan jaminan garansi dan tidak lama seperti laptop baru. Maka dari itu kami sarankan, pilihlah toko laptop bekas terpercaya yang menyerahkan jaminan-jaminan demi ketenteraman dan kenyamanan kamu menggunakan laptop bekas tersebut.

 

Rumahlaptop.id hadir untuk kamu yang menginginkan laptop bekas yang berkualitas dan bergaransi.

Laptop yang ada di toko kami sudah melewati ujicoba dan pengecekan keadaan dan kinerja dari laptop sebelum di pasarkan.

Harga yang kami tawarkan sesuai dengan laptop yang kamu beli dan tentunya ramah kantong.

Kami juga memberikan jaminan garansi untuk setiap pembelian laptop bekas dari rumah laptop malang.

Jika kamu beruntung kami juga dapat memberikan bonus dari transaksi kamu.

Silahkan kunjungi Sosial media kami dan selalu ikuti aktifitas dari kami, karena rumahlaptop.id juga sering mengadakan promo untuk kamu yang ingin membeli laptop bekas di toko kami.

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat Via Whatsapp

 
Chat Via Whatsapp